fitur terbaru photosop cc

Camera Shake Reduction
Apakah anda pernah mendapati hasil jepretan kamera anda blur karena pada saat pengambilan gambar posisi kamera tidak stabil? Camera Shake Reduction dapat menganalisa trajektori foto dan membantu mengembalikan ketajaman dari foto.


Camera RAW Retouching Improvements
Guanakan Camera Raw edits sebagai filter untuk layer atau file dalam Photoshop. Dengan Adobe Camera Raw 8, anda akan mendapatkan carayang lebih akurat untuk memperbaiki sebuah gambar. Sekarang anda bisa menggukana Spot Removal tool sebagai brush dan paint pada area yang tidak anda inginkan dari gambar. Anda juga bisa menemukan spots yang disebabkan oleh debu pada lensa dengan menggunakan Visualize Spots feature.



Camera RAW Radial Filter
Dengan Adobe Camera Raw 8, anda bisa membuat flter radial pada foto anda. In bisa digunakan untuk beberapa efek dan seperti pengaturan Camera RAW pada umumnya, fitur ini benar-benar non-destructive.

Camera RAW Automatic Upright
Dengan Adobe Camera Raw 8, anda bisa memperbaiki distorsi perspektif dengan mudah menggunakan Automatic Upright. Anda memiliki banyak kebebasan untuk mengatur bagaimana anda memperbaiki sebuah foto.

Preserve Details Resampling Method
Perbesar resolusi gambar yang rendah sehingga terlihat luar biasa pada saat dicetak atau mulai dengan gambar yang lebih besar dan untuk membuat ukuran poster atau billboard.

Smart Sharpen Improvements
Rich textures, crisp edges, and distinct details. Smart Sharpen is the most advanced sharpening technology available today. It analyzes images to maximize clarity and minimize noise and halos, and it lets you fine-tune for high-quality, natural-looking results.

Properties Panel Improvements for Shapes
ini adalah salah satu fitur yang paling menarik. Sekarang anda bisa merubah ukuran shapes sesudah atau sebelum dibuat. Bahkan anda bisa merubah salah satu radius sudut dari sebuah kotak.

Isolate Layers
Sebuah cara baru yang fantastis untuk mempermudah pekerjaan Anda adalah dengan mengisolasi layer dalam struktur layer yang rumit.
Fitur ini memungkinkan untuk berkonsentrasi pada layer tertentu.

Sync Settings
Dengan Adobe® Photoshop® CC, anda akan selalu mendapatkan versi yang terahir.
Bawa setting anda ke komputer lain dengan mengaktifkan cloud-enabled Sync Settings.

Komentar

Postingan Populer